Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sijago Merah Mengamuk, 1 Rumah di Lalap Api

MenaraToday.Com - Asahan :

Satu unit rumah yang juga di gunakan sebagai Pe Kong milik WNI Keturunan di jalan Pembangunan II, Kelurahan Teladan, Asahan, Sumatera Utara di lalap api, Selasa (20/7/2021) sore.

Pantauan di lokasi kejadian, api telah membesar dan membakar bagian dalam rumah yang berpagar besi ini.

Tidak ingin api semakin membesar dan menjalar ke rumah yang berada di sekitar lokasi, warga langsung bahu membahu memadamkan api dengan peralatan sederhana sembari menunggu kedatangan petugas pemadam kebakaran milik Pemkab Asahan.

Menurut warga sekitar, awalnya dia melihat kepulan asap dari lokasi. Lantas ia berlari mengikuti arah asap dan setiba di lokasi dia telah melihat kobaran api dari dalam rumah dan langsung berteriak "Kebakaran...Kebakadan".

Mendengar jerita kebakaran, warga pun langsung berbondong-bondong menuju lokasi dan berupaya memadamkan api dengan air yang di peroleh dari rumah warga yang berada di sekitar lokasi.

Selang berapa lama, 2 unit bus pemadam kebakaran milik Pemkab Asahan tiba di lokasi dan langsung berusaha menjinakkan api yang membesar dan beberapa menit kemudian api berhasil di jinakkan petugas damkar bekerjasama dengan warga.

"Alhamdulillah, dengan dibantu warga kita berhasil memadamkan api, sehingga api tidak sempat menialar ke rumah warga yang ada di sampingnya" ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran saat dikonfirmasi sembari menyebutkan pihaknya belum dapat memastikan titik api berasal dari mana.

"Kita belum dapat memastikan api berasal dari mana, sebab informasi warga sekitar pemilik rumah pergi ke Tebing Tinggi" jelasnya. (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !