Terapkan Prokes, Polres Rohil Gelar Peringatan HUT Bhayangkara Ke - 75 Secara Virtual

MenaraToday.Com - Rohil :

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Polres Rokan Hilir menggelar HUT Bhayangkara ke - 75 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi.

Sedangkan upacara virtual dipimpin Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan dihadiri Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Dandim 0321/ Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP M I Pol, Kejari Rokan Hilir Yuliarni Appy, SH, MH. dan Danposal Bagansiapiapi Peltu Hasanul Ardi  saat di Ruang Patriatama Mapolres Rokan Hilir. Kamis 1 Juli 2021 di gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil. 

Setelah upacara virtual, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemberian penghargaan kepada Polsek Jajaran dalam perlombaan PPKM Mikro dan Polsek Ideal

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK mengatakan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 75, mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Kapolres berharap dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ini kita bersama dapat semakin semangat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19  di wilayahnya rokan hilir mengingat wilayah rokan hilir sedang memasuki musim kemarau kita bersama" dapat selalu siap jika sewaktu" terjadi karhutla di wilayah kita, selalu perketat prokes dan gunakan masker 2 lapis saat berpergian.

Dalam kegiatan upacara tersebut di rangkai dengan pemberian penghargaan kepada Iptu Agustian sebagai polisi tertua yang akan pensiun di bulan Agustus 2021.  Pemberian hadiah Lomba PPKM Mikro Terbaik yakni Posko Polsek Bagan Sinembah Balam Jaya, PKPM Tanah Putih dan PKMP Bangko Permata dan Polsek Ideal Polsek Bagan Sinembah, Polsek Kubu, Polsek Bangko,(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama