Terkait Plat Mobil Dinas Palsu Milik Kadis PU Batu Bara, Amat Mukhtas :'Segitulah Kwalitasnya'

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Plat mobil dinas palsu yang diduga digunakan oleh Kadis PUPR Batu Bara sempat viral di beberapa media pada beberapa hari yang lalu.

Saat dikonfirmasi oleh Wartawan, Kepala Dinas PUPR Batu Bara Ir. Khairul Anwar, M.Si membenarkan bahwa plat BK 39 O adalah mobil dinasnya dan beliau mengakui bahwa dirinya kadang-kadang menggunakan plat palsu tersebut.

Lebih uniknya lagi, saat digali informasi lebih dalam Khairul Anwar mengakui bahwa banyak yang melakukan hal yang sama dengan dirinya.

Tanggapannya tersebut pun langsung menuai kritikan dari anggota DPRD Batu Bara Fraksi PKS Amat Mukhtas.

"Itu suatu jawaban yang sangat tidak bisa dijadikan contoh, ibarat begini kenapa dia bercermin dari ketidakbenaran. Itukan menunjukkan segitulah kualitasnya," tegasnya.

Sambung Amat Mukhtas kembali, "Seharusnya itu kita sebagai penyelenggara negara, apa yang kita buat itu, dan apa yang kita komentari itu bukan mencontoh cermin yang retak. Orang udah jelas itu penyimpangan masa kita mau contoh itu. Ndak benar itu. Itu hal yang sangat memprihatinkan," jelasnya.

Amat Mukhtas juga menambahkan bahwa perkara ini bukan di bidangnya.

"Sebenarnya ini bukan di bidang saya, berhubung kalian minta statement dari saya makanya ini saya jawab, jika ingin bertanya lebih dalam dan untuk lebih jelasnya silahkan ke komisi yang membidanginya," ujarnya sembari mengarahkan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama