Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tim Pengamanan & BKO Kebun Gunung Pamela Salurkan Bantuan Sosial

Menaratoday.com, Serdang Bedagai:

Tim PAM & BKO PTPN Kebun Unit Gunung Pamela salurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu dimasa pendemi covid-19 yang membatasi kelancaran aktivitas masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut di dusun II (dua) Desa Jambu perbatasan afd VII (tujuh) dan afd VI (enam) Kampung Baris. Dengan diserahkan langsung oleh BKO Kebun Unit Gunung Pamela pada masyarakat penerima, pada Senin (5/7/2021).

Tim Pengamanan & BKO hanya berharap pemberian bantuan sosial tersebut dapat membantu masyarakat menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini masih berjalan dan dapat membantu untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti aturan pemerintah.

"Semoga bermanfaat bagi penerima dan semoga kegiatan ini dapat menjadi silaturrahmi dan barokah serta menjalin hubungan baik antara PAM dan warga setempat" Ujar Salah satu Tim Pengamanan yang mengikuti kegiatan sosial tersebut.

Sedangkan masyarakat, "Semoga tim Pengamanan dan BKO Kebun Gunung Pamela di berikan rezeki yang berkah dan selalu dalam lindungan Allah swt dalam menjalankan tugas menjaga Kebun Unit Gunung Pamela" Ujar Warga yang menerima bantuan. (RN/red)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !