Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TNI dan Warga 'Kebut' Pembangunan RTLH Bu Siti

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bu Siti Halimah terus di kebut Satgas TMMD bersama warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rokan Hilir 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, di hari ke 22 sasaran  fisik  pembuatan RTLH Bu Siti Halimah dengan ukuran 7 x 6 meter di RT 12 RW 06 Dusun Meranti jaya telah sampai pada tahap pemasangan seng.

Danramil menerangkan, pekerjaan pembangunan RTLH terus digesa Satgas TMMD bersama warga setempat. TNI dan warga terus kompak dan semangat dalam pengerjaan RTLH.

"Antusias warga ini dapat di lihat dari pelaksanaan kegiatan gotong royong. Dimana, kehadiran warga setiap harinya terus meningkat, Pekerjaan pembangunan rumah layak huni sudah masuk tahap pemlasteran dinding ruangan dalam dan luar rumah,"terangnya, Selasa (6/7/2021).

Sementara itu, Bu Siti Halimah selaku penerima bantuan rumah layak huni ini sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TM,MD,atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan.sukarela dan tanpa pamrih. 

" Saya ucapkan terimakasih, semoga pekerjaan anggota TMMD lancar, sukses.ucapnya (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !