Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Transit Di Lima Puluh, Warga Deli Serdang Di Temukan Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Warga Lima Puluh Kota sempat digegerkan dengan tewasnya seorang pria yang sedang menumpangi Bus antar Kota Karya Agung  bernopol BK 7113 WA.

Belakangan diketahui identitas pria tersebut adalah Taslim (59), warga Dusun XII, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Beliau tewas mendadak saat transit di depan Apotek Argha Farma Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (28/7/2021) sekira pukul 03.00 Wib. 

Dari informasi tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Manahan Siregar langsung melaksanakan cek TKP.

Dari keterangan saksi, Dedi Putra Sirait (33) yang merupakan supir bus mengatakan bahwa korban menaiki bus dari Loket Lamsayang Bagan Batu dengan tujuan Medan pada hari Selasa (27/7/21) pukul 18.30 Wib.

Tepat disimpang Empat Lima Puluh, Kelurahan Lima Puluh di depan Apotek Argha Farma korban tersebut turun karena bus tersebut jurusan Siantar sehingga korban menunggu bus berikutnya yang menuju Tanjung Morawa.

Masih menurut Dedi, pada saat turun dari bus, korban meminta bantuan kepada kernet bus yaitu Budi Erwin Sinaga untuk membantunya turun dan duduk di depan Apotek Argha Farma. Setelah beberapa lama korban tersebut diam tidak bergerak dan dinyatakan meninggal dunia.

Saksi Dedi (33) saat ditemui Wartawan di gedung Reskrim Polres Batu Bara sekira pukul 12.00 (28/7) menjelaskan korban dalam kondisi badan gemetar saat menaiki bus yang dikemudikannya, belakangan diketahui korban merupakan supir bus yang sedang mengalami sakit hendak pulang kerumahnya yang beralamat di Kabupaten Deli Serdang.

 "Saya (supir) dari Kota Balam Bang, sampai di Bagan Batu, dia (korban) naik dari loket Lamsayang, dinaikan orang loket itu ke mobil saya dengan kondisi badannya gemetaran, karena saya jurusan ke siantar turunlah korban di Simpang Empat Limapuluh di depan apotek, dan langsung kami bantu duduk di kursi yang ada di depan apotek itu dan tak lama kemudian langsung pingsan." Terangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, melalui Kanit Reskrim Ipda Manahan Siregar mengatakan bahwa korban saat ini sedang di visum.

"Korban sudah kami bawa ke RSUD Batu Bara untuk dilakukan visum. Semua barang bukti korban sudah kita amankan dan kita lakukan upaya untuk mencari identitas keluarga korban," ungkap Manahan. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !