Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakil Bupati Labura Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

MenaraToday.Com - Labura : 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Polres Labuhanbatu, Kamis, (1/7/2021), di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 langsung di pimpin Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo secara Virtual di Istana Negara.

Usai pelaksanaan upacara Presiden RI Joko Widodo menyapa seluruh Polda dan Polres secara virtual, dan berdialog secara virtual tentang penanganan Covid-19.

Sebelum upacara dilaksanakan Polres Labuhanbatu juga melakukan acara pelepasan dan keberangkatan tahanan Polres Labuhanbatu pengguna Narkoba untuk di lakukan rehabilatasi di Sumatera Utara.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75 itu juga dilaksanakan syukuran Hari Bhayangkara ke- 75 dengan melakukan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu  AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., MH

Pada acara peringatan Hari Bhayangkara  ke-75 itu juga turut dihadiri Pj. Bupati

Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza, ST kejari Labuhanbatu Kumaedi, SH. Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, Dandim 0209/LB diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Muji Santoso. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !