Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Lingkungan V Kelurahan Kedai Ledang Gotroy Bangun Lantai 2 Masjid Silaturrahmi


MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Lingkungan V Kelurahan Kedai Ledang, Asahan, Sumatera Utara bergotong royong membangun lantai 2 Masjid Silaturahim, Minggu (11/7/2021).

Pantauan di lapangan, warga beserta unsur pengurus masjid bahu membahu melakukan pengecoran lantai dua Masjid yang berada di Jalan Rukam Kelurahan Kedai Ledang tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Ketua BKM Silaturahim, Supriyadi saat dikonfirmasi MenaraToday.Com mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Dinas Kominfo, Camat Kisaran Timur dan Lurah Kedai Ledang serta seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan masjid tersebut.

" Terima kasih pihak Pemkab Asahan, Donatur dan warga yang telah membantu dan ikut andil dalam pembangunan lantai 2 masjid ini, semoga Allah SWT memberikan balasan pahala yang berlimpah" ujar pria yang merupakan anggota Provost Kodim 0208/Asahan ini.

Ditempat yang sama Lurah Kedai Ledang, Maharani menyebutkan dirinya merasa bangga dengan kekompakan warganya yang telah bekerjasama membangun Masjid tersebut.

"Alhamdulillah, saya merasa senang dan terharu melihat warga dengan kompak bahu membahu dalam mengerjakan pembangunan lantai 2 rumah Allah SWT ini. Selain kaum pria, kaum wanita pun tidak ketinggalan dengan membawakan makanan dan minuman untuk para laki-laki yang bergotong royong" ujar Lurah yang juga turut memberikan bantuan dalam pembangunan Masjid tersebut. (RDM)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !