Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Pekaitan Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Ditaja Kodim 0321 Rohil

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Selain melaksanakan pembangunan fisik dalam program TMMD ke 111, Kodim 0321 Rohil juga melaksanakan pembangunan non fisik. Salah satunya kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (3/7/2021) di Kecamatan Pekaitan. Kabupaten Rohil 

Dimana, dalam pelaksanaan vaksinasi yang di pusatkan di kantor Kepenghuluan Pekaitan tersebut warga sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Babinsa Pekaitan saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan vaksinasi ini juga merupakan program serbuan vaksin TNI di wilayah Kodim 0321 Rohil.

Kegiatan vaksinasi ini adalah merupakan vaksin tahap ke 2 yang di ikuti sebanyak 220 warga Pekaitan.

"Alhamdulillah antusias masyarakat disini sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi,"katanya.

Antusias masyarakat ini lanjutnya, bukan karena paksaan maupun tekanan agar mengikuti vaksinasi. Namun atas kegigihan baik dari TNI, Polri maupun pemerintah Kepenghuluan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Bahkan masyarakat desa dengan besarnya antusias masyarakat tersebut ada sebagian warga yang baru ingin di vaksin terpaksa harus ditunda karena keterbatasan vaksin yang ada.

"Ada beberapa yang kita suruh pulang karena keterbatasan vaksin yang tersedia,tidak mencukupi jatahnya". Ujarnya (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !