Warga Suka Mulia Jaya Sebut Pembangunan Box Culvert Tingkatkan Ekonomi

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Pembangunan box culvert yang berada di RT 04 RW 02 Dusun Suka mulia jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hingga saat ini, Sabtu (3/7/2021) masih terus di kerjakan.

Dipimpin Serka Hendra, TNI dan warga tampak saling bahu membahu dalam pengerjaan box culvert yang selama ini sangat di dambakan masyarakat setempat.

Sudar, Salah seorang warga saat ditemui awak media mengatakan bahwa, pembangunan box culvert tersebut akan meningkatkan perekonomian warga sekitar.

"Dengan pembangunan box culvert akan mempermudah akses maupun transportasi warga dalam mengeluarkan hasil pertanian. Pembangunan box culvert ini sangat besar manfaatnya bagi perekonomian  masyarakat desa ini,"sebutnya.

Dengan dibangunnya box culvert  warga  lebih mudah mengeluarkan hasil pertanian. Bahkan, hasil pertanian seperti kelapa sawit akan bisa diantar langsung menuju pabrik PKS.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0321 Rohil yang telah membangun Dari program TMMD box culvert di desa kami terbangun hingga fasilitas Jalan menjadi lancar" ujarnya (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama