Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

1 Rumah Ludes Terbakar Di Desa Bantarwangi Cinangka

  

Korban Kebakaran tengah meratapi rumahnya yang ludes dilalap api. Senin (23/08/21).

Menaratoday.com BANTEN, Cinangka-malang benar nasib Akbar warga kampung pamatang RT. 04/02 desa bantar wangi kecamatan Cinangka kabupaten serang, provinsi banten, yang rumahnya ludes terbakar sijago merah. Senin (23/08/21). Meski tak ada korban jiwa, namun korban kebakaran disinyalir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.


Menurut keterangan salah seorang warga Jaeni, bahwa pada jam 13.00 wib telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah milik salah satu warga bernama Akbar, hingga menghabiskan seisi rumah, termasuk surat surat penting dan perabotan isi rumah nya pun habisa tak bersisa. Dugaan, kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik.


"Sungguh miris sekali dalam kondisi lagi paceklik kayak gini, ada-ada aja musibah yang tidak di sangka-sangka, sungguh memprihatinkan kejadian kebakaran ini, tapi Alhamdulillah dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja barang barang milik korban tidak ada yang bisa diselamatkan, karena habis terbakar," ujarnya.


Jaeni juga mengatakan, mudah mudahan keluarga korban kebakaran di beri kesabaran dan keikhlasan, dan semoga di balik cobaan ini ada hikmah nya.


"Bagi yang mau membantu/memberikan pakaian layak dan donasinya kepada keluarga korbanp kebakaran, bisa langsung datang ke tempat kejadian kebakaran di kp pamatang rt/rw 04/02 desa bantar wangi kecamatan Cinangka kabupaten serang," ucapnya.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !