20 Anggota Paskibra Tempahan Lanal TBA Di Kukuhkan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., hadiri pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) Tahun 2021 Kota Tanjungbalai, dilaksanakan di Pendopo Walikota Tanjungbalai, Minggu (15/8/2021).

Pasukan Paskibra yang dikukuhkan Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib pada hari ini berjumlah 20 orang, mereka semua merupakan pemuda dan pemudi yang terpilih untuk mengibarkan Bendera Pusaka pada saat HUT Ke-76 RI 17 Agustus tahun 2021 mendatang di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E. mengatakan sebanyak 20 siswa/siswi Tanjungbalai yang dikukuhkan tersebut, dilatih oleh personel Lanal TBA, bahkan setelah pengukuhan, para anggota paskibra tetap berlatih dalam pantauan personel Lanal TBA sampai tiba hari pelaksanaan pada tanggal 17 Agustus 2021

Dikatakannya Paskibra Kota Tanjungbalai merupakan putra putri pilihan dari sekolah-sekolah di Kota Tanjungbalai, Sebagai putra putri terbaik saya berharap bisa menjadi contoh keteladanan bagi anak anak Kota Tanjungbalai lainnya.

 Saya juga berterimakasih kepada Pemko Tanjungbalai yang selalu mempercayakan pembinaan Paskibra kepada Prajurit Lanal TBA,"Pungkasnya.(Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama