Karang Taruna Tangsel Kembali Distribusikan Beras Dan Disinfektan Untuk Masyarakat


Menaratoday.com BANTEN, Tangsel-Karang Taruna Kota Tangerang Selatan kembali mendistribusikan beras dan cairan disinfektan kepada masyarakat. Secara simbolis, Ketua Karang Taruna Tangsel Fiqri Yanuardi Putra didampingi jajaran pengurusnya menyerahkan beras dan cairan kepada seluruh Ketua Karang Taruna di 7 Kecamatan Sekota Tangerang Selatan.


"Hari ini, kami mengevaluasi dan mengkonsolidasikan kembali instruksi Ketua Karang Taruna Banten Bapak Andika Hazrumy," Tegas Fiqri Yanuardi Putra.


Dijelaskannya, program sosial karang taruna khususnya di kota Tangerang Selatan ini tidak hanya mendistribusikan beras dan cairan Disinfektan saja. Karang taruna Tangsel selama ini juga bekerja sama dengan berbagai pihak dalam penanggulangan wabah pandemi. 


"Alhamdulillah, kami sudah melakukan pembagian masker, penyemprotan cairan disinfektan, pembagian beras, membuka dapur umum hingga menjadi relawan kesehatan untuk membantu para tenaga medis," Imbuh Fiqri Yanuardi Putra


Lanjut Fiqri, ada instruksi dan arahan langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Banten yang harus dilaksanakan oleh seluruh kader Karang Taruna, karena ingin peran aktif Karang Taruna benar benar dirasakan oleh masyarakat.


"Semoga, pandemi ini segera berkahir agar masyarakat kembali bisa beraktivitas dengan sewajarnya. Tetap patuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah, tetapkan pola hidup sehat. Dan pada kesempatan ini saya ucapkan Dirgahayu RI ke 76, Merdeka," Tutup Fiqri Yanuardi Putra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama