AKBP Horas Tua Silalahi : ' Ayo Vaksin Di Makopolres Madina'

MenaraToday.Com - Madina : 

Dalam pelaksanaan apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Madina, Senin (30/8/2021), Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi menghimbau kepada seluruh personilnya baik perwira maupun bintara khususnya personil Bhabinkamtibmas dapat mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Polres Madina masih menyediakan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat.

"Alhamdulillah, angka Covid-19 di Madina sudah mulai menurun, selalu bersinergi dengan Tim Gugus Tugas Pemkab Madina pada pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), personil Bhabinkamtibmas bersama babinsa terus melaksanakam tracing  kepada warga yang kontak erat kemudian mensosialisasikan kegiatan vaksinasi di Mako Polres Madina kepada warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal" ujar Kapolres dalam arahan apel dihadapan para personilnya.

Kapolres juga berpesan agar seluruh personil Polres Madina dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan disertai hati yang tulus dan ikhlas serta disiplin/dedikasi yang tinggi kepada Institusi juga layani masyarakat dengan maksimal dan humanis

"Sayangi selalu diri, keluarga dengan disiplin melaksanakan tugas dan juga tanggung jawab, untuk berperan dalam menekan laju penularan covid 19 konsisten laksanakan prokes baik sedang bertugas maupun aktifitas pribadi di manapun kita berada" tutup Kapolres Madina diakhir amanatnya.

Pada Kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, Para Kabag, Kasat Fung dan Perwira Staf serta personil Brigadir Polres Madina. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama