Bupati dan Wabup Labura Sambut Kehadiran Bina Marga Provsu

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M , bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H sambut kehadiran Bina Marga Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Bram Tarigan SPd. Kamis, (12/8/2021).

Kehadiran Bina Marga Provsu tersebut, untuk menindak lanjuti kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Labuhanbatu Utara pada tanggal 5 Agustus kemarin.

Bina Marga Provsu juga ingin melihat dan mempelajari struktur bangunan gedung FGH yang nantinya akan dipergunakan untuk pasien rawat inap dan jembatan pengganti panton antara jalan pancasila dan kuala bangka.

“Alhamdulillah permohonan kami langsung di respon baik oleh bapak Gubsu Edy Rahmayadi mengenai pembangunan RSUD yang sepenuhnya belum rampung dan masalah jembatan di Kuala Bangka”, ujar Bupati.

Terakhir, Wabup juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Bina Marga Provsu semoga apa yang diharapkan oleh Bupati Labura agar cepat direalisasi dan masyarakat Labura dapat merasakan fasilitas yang layak.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama