Kakam Yuswan dan KKM PamSimas Laporkan Pengerusakan Pipa Program Pamsimas Ke Polsek Banjar Agung

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Saluran Perpipaan program Pamsimas Ta 2021 Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Margo dirusak Oleh Orang yang tidak bertanggung Jawab.di sejumlah titik perpipaan yang berada di Rt3 dan Rk 1 bolong terkoyak.

Hal ini diungkapkan Ramlan Selaku Ketua KKM Kepada Awak Media Rabu (11/8/2021), dikediamannya.

"Kerusakan Pipa ada sejumlah 8 titik mulai Dari dekat menara tower  sepanjang 3 meter pecah dan di jalur perpipaan Jalan protokol pun sepanjang 300 meter  ada bagian bagian pipa yang bocor . pipa yang rusak diantaranya ada pipa yang 2 in dan 1.1/2 in kemungkinan kejadian pengrusakan ini tadi malem Mas. dan pagi tadi langsung kami Laporkan ke Polsek Banjar Agung. Dan dari Pihak Polsek langsung Chek TKP dan kasus ini sudah di tangani Oleh Pihak Kepolisian dan kita tunggu saja perkembangannya," ujarnya.

Diakuinya , sebelum kejadian ini memang saya pernah menegur anak anak muda yang main HP di atas menara Tower  agar segera turun karena takut kalau ada yang jatuh dari menara.

 "Jadi di internal pengurus KKM Pamsimas tidak ada persoalan dan dengan warga juga baik baik aja.  Saat ini kami lagi berupaya mencari dana untuk memperbaiki dan menganti pipa yang rusak. akibat kerusakan ini kami tafsir kerugian sekitar 3 Jutaan. Dengan adanya kejadian ini Saya sangat menyayangkan sekali karena kerjaan kami jadi terhambat. Dan kepada Aparat Penegak Hukum kami berharap agar dapat segera mengungkap Siapa pelaku pengrusakan ini. Sebenarnya warga sangat antusias dengan adanya Program ini . Dan saya berharap kepada Warga Kampung Mekar jaya agar kita sama sama bisa menjaga dan merawat bantuan Pemerintah yang di salurkan melalui Program Pamsimas,"ujarnya mengakhiri pembicaraannya. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama