Bupati Labura Laksanakan Program Bedah Rumah Yang Ke 27.

MenaraToday.Com - Labura : 

Disela kesibukannya, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH mengunjungi salah satu masyarakat di Kecamatan Kualuh Selatan yaitu Julkifli Panjaitan warga Dusun V sobu-sobu Desa Lobu Huala. Senin, (30/8/2021).

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati adalah untuk melakukan bedah rumah dan disambut haru oleh keluarga Julkifli Panjaitan.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa ini merupakan program unggulannya terdahulu sebelum menjabat sebagai Bupati.

"Ini merupakan program unggulan kami terdahulu sebelum menjabat sebagai Bupati", ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa program bedah rumah ini merupakan yang ke- XXVII dilaksanakan dan akan berlanjut untuk seterusnya di seluruh Desa se-Labuhanbatu Utara.

HYS menjelaskan bahwa program bedah rumah ini menggunakan dana pribadi diluar dari Pemerintah Kabupaten Labura.

"Hari ini kami melakukan program bedah rumah yang ke- XXVII  yang dana nya menggunakan dana pribadi diluar dari Pemerintah Kabupaten Labura", ujar HYS.

Julkifli Panjaitan pada kesempatan itu merasa haru dan kaget bahwa dia dan keluarganya dikunjungi oleh orang nomor satu di Pemkab Labura.

Dia tidak menyangka bahwa rumah nya dibedah oleh Bupati, Julkifli mengungkapkan bahwa diri nya baru dikabari sehari yang lalu dan langsung di lakukan bedah rumah oleh Bupati.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama