Dimasa PPKM, Danyonif 126/KC Arahkan Komandan Kompi Bantu Masyarakat Desa Binaannya

MenaraToday.Com - Asahan : 

Bentuk kepedulian TNI " tanggap atasi kesulitan warga, Danyon 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo S.h., M.Han. mengarahkan para Komandan Kompi di Jajaran Yonif 126/KC untuk dapat  membantu masyarakat di Desa binaannya masing-masing dalam masa PPKM level 4 yang tengah jalankan pemerintah.

Arahan Danyonif di sambut langsung oleh Komandan Kompi Bantuan Lettu Inf Hotman Alfansuri Nasution yang melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan Sembako kepada masyarakat dan anak yatim piatu yang digelar di Aula Kompi Bantuan Yonif 126/KC Pulau Rakyat.

"Pemberian bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi, semoga dengan membagikan sembako sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat sekaligus menekankan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M di lingkungan desanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19. " Ujar Danyonif 126/KC, Jumat (27/8/2021).

Tak hanya Pembagian bantuan sembako Komandan Kompi Bantuan juga menyalami anak Yatim Piatu mudah-mudahan berguna untuk keperluan sehari-harinya. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama