Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terima Audiensi Pengurus PWRI Tulangbawang, Ini Disampaikan AKBP Hujra Soumena

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kepolisian Resor Tulangbawang AKBP Hujra Soumena menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tulangbawang, Jumat (27/8/2021). 

Dalam audiensi dengan Kapolres yang baru menjabat di Polres Tulangbawang tersebut, Ketua PWRI Tulangbawang Junerdi DS membawa Sekretaris PWRI Provinsi Lampung, Darmawan serta unsur pengurus PWRI Kabupaten Tulangbawang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulangbawang yang telah menerima kami. Kedatangan kami hari ini afalah untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan Polres Tulangbawang. Pertemuan ini sangat berkesan sebab banyak progres yang akan dilaksanakan dengan saling mendukung program kerja kedepannya dan kita dari PWRI siap mendukung program-program Kapolres dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif" ujar Junerdi.

Sementara, Kapolres Tulangbawang AKBP. Hujra Soumena, berharap kepada para insan pers yang tergabung dalam organisasi PWRI agar dapat mendukung segala program kerjanya kedepan.

"Mohon dukungan dan kerjasamanya dari kawan-kawan pers, semoga melalui pertemuan ini ke depan dapat terus terjalin komunikasi yang baik," harapnya. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !