Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dimasa Pandemi Covid 19, DPD Partai Perindo Asahan Gelar Jumat Berbagi.


MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar Jumat berbagi yang dilaksanakan di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di Simpang Enam Kecamatan Kisaran Barat, Asahan Sumatera Utara, Jumat (27/8/2021).

Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus saat ditemui disela kegiatan tersebut menyatakan, dalam kegiatan kali ini DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan membagikan sekitar 80 nasi kotak yang diserahkan kepada para penarik becak dan warga yang kurang mampu.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan Jumat berbagi dengan membagikan nasi kotak untuk masyarakat seperti tukang becak, tukang parkir, pencari barang bekas dan juga kepada kaum dhuafa" ujar Mizanul Akmal yang lebih akrab disapa Bang Akmal Perindo ini.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Perindo Asahan menyebutkan kegiatan Jumat berbagi ini akan terus berkelanjutan dan di laksanakan setiap hari Jumat di 25 Kecamatan yang berada di Kabupaten Asahan. 

"Kegiatan ini Insya Allah kita laksanakan setiap hari Jumat di 25 Kecamatan, selain kegiatan Bhakti Sosial, kita juga melaksanakan kegiatan UMKM yang bertujuan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dan kita juga telah menyediakan Ambulance gratis untuk masyarakat yang membutuhkan" ujarnya. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !