Kapolres Madina Berikan Kado Spesial Di Ultah Ke 40 Ibu Ratna Sari

MenaraToday.Com - Madina : 

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi memberikan hadiah  Doorprize berupa 1 unit sepeda kepada ibu Ratna Sari, warga  Desa Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal, Jum'at (27/08/2021).

Penyerahan hadiah Sepeda tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Madina dan disaksikan oleh Waka Polres  Kompol Agus Maryana,  serta Bendahara Satuan Polres Madina Aipda Abdul Holik Siagian, yang mana pencabutan nomor hadiah tersebut dari nomor urutan warga  yang telah di vaksin di Mapolres Madina.

Sebelumnya Kapolres Madina juga memberikan hadiah beberapa unit sepeda dan hadiah menarik lainnya kepada warga yang memenangkan Doorprize lainnya yang ikut Vaksin di tahap pertama juga kedua.

"Saat pencabutan nomor hadiah Doorprize, saya berdoa semoga pemenang nomor undian yang saya cabut ini, orang yang belum punya sepeda dan pantas mendapatkannya, alhamdulilah ternyata pemenangnya seorang ibu guru pengajar di SMPN Mompang dan kebetulan ianya belum punya sepeda" uja Kapolres Madina.

"Selamat ya bu Ratna Sari, anda mendapatkan hadiah Doorprize dari kegiatan Vaksinasi yang anda ikuti di Mapolres Madina, semoga sepeda ini bermanfaat buat ibu, dan selamat ulang tahun yang ke 40 juga buat ibu hari ini" ucap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si kepada ibu Ratna Sari yang kebetulan saat itu sedang berulang tahun.

"Awalnya saya kaget dan tak percaya mendapat kabar telpon dari ajudan Kapolres Madina bahwa saya mendapatkan hadiah Doorprize sebuah sepeda, saya kirain penipuan, namun setelah dikirim foto sepedanya saya sedikit yakin, kemudian esok harinya saya datangi Mako Polres Madina ternyata benar, Alhamdulillah ya Allah, diusia saya yang ke 40, saya mendapatkan hadiah sepeda, terima kasih pak Kapolres" sebut ibu Ratna Sari terharu. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama