Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Anggota PAW DPRD Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024 atas nama Daulat Sonang Purba yang menggantikan Pebrianto Gultom, SE. Jum'at (27/8/2021) di Kantor DPRD Labuhanbatu Utara.

Rapat dibuka langsung oleh ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn di dampingi wakil Ketua H. Amran Pasaribu dan Ir. H. Yusrial Suprianto

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Daulat Sonang Purba atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Labura masa jabatan 2019-2024.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan pelantikan ini sabagai awal tugas Sonang Purba sebagai anggota DPRD Labura untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang dibawa dari dapil daerah pemilihannya.

Adapun dasar pelantikan Sonang Purba sebagai anggota DPRD Labura tertuang dalam surat keputusan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi nomor 188.44/483/KPTS/2021 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Puji syukur nya terhadap Tuhan yang maha Esa, karena seluruh acara hari ini terlaksana dengan lancar, harapannya ke depan saya bisa bekerja sama dengan kawan kawan di fraksi maupun komisi dimana saya ditempatkan. Program prioritas saya akan menyuarakan aspirasi masyarakat didapil nantinya, termasuk mengenai jalan dan infrastruktur, selanjutnya kesehatan, pendidikan serta aspek sosial juga akan kita kontrol biar merata dimasyarakat"  

Daulat Sonang Purba selaku anggota DPRD Pengganti Antar waktu (PAW) yang dilantik saat kami konfirmasi menyampaikan 

Turut hadir pada acara pelantikan itu Kajari Labuhanbatu Jefri Pananging Makapedua, SH, MH, seluruh pimpinan dan  anggota DPRD Labura, kepala OPD Labura, ormas kepemudaan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !