Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satu Dari Tiga Pelaku Pembunuhan Supir Travel Di Lhokseumawe Di Ringkus Di Jambi

MenaraToday.Com - Jambi : 

Satu dari tiga pelaku pembunuhan disertai pencurian terhadap supir bus Travel yang terjadi di Lhokseumawe, Aceh berhasil diringkus Tim Opsnal Polres Lhokseumawe yang bekerjasama dengan Tim Resmob Polda Jambi dan Tim Sultan Polres Tebo Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, di kawasan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Kamis (26/8/2021) sekira pukul 23.30 Wib. 

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan, saat di konfirmasi, Jumat (27/8/2021) mengatakan 1 dari 3 pelaku pembunuhan tersebut atas nama Nurdin (42) warga Jalan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Riau.

"Benar, Tim Resmob Polda Jambi bersama Tim Polres Tebo dan Tim Polres Lhokseumawe, Aceh telah meringkus seorang pelaku pembunuhan terhadap supir travel yang terjadi di Lhokseumawe Aceh pada hari Kamis 3 Juni 2021 yang lalu. Saat diringkus pelaku mencoba kabur dan melawan petugas, sehingga terpaksa di berikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak pelaku" ujar Kaswandi Irawan.

Lebih lanjut perwira dengan pangkat tiga melati ini menambahkan saat di interogasi, pelaku menyebutkan dalam menjalankan aksinya dibantu dengan dua orang rekannya.

"Jadi pelaku dengan ketiga rekannya berpura-pura sebagai penumpang travel, saat berada di lokasi yang sepi dan gelap. Para pelaku langsung menjalankan aksi yang telah mereka susun rapi dengan membunuh supir travel kemudian membuang korban dan melarikan mobil milik korban" ujarnya.

Kombes Kaswandi juga menyebutkan bahwa penangkapan tersebut di pimpin langsung Panit Resmob Polda Jambi, Iptu Rifqi Abdillah 

"Setelah pelaku kita ringkus, kemudian kita serahkan ke tim Opsnal Polres Lhokseumawe untuk pengembangan dan proses lebih lanjut" ujarnya mengakhiri (Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !