Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dimasa PPKM Level III, Sapma DPD IPK Asahan Gelak Bhakti Sosial.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dimasa PPKM Level III, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (Sapma DPD IPK) Asahan menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat Asahan, Jumat (13/8/2021).

Ketua Sapma IPK Asahan Muhammad Surya mengatakan aksi sosial berbagi nasi dan masker ini merupakan langkahnya dalam melakukan karya sebab Sapma IPK Asahan lebih mengorientasikan gerakan keperdulian sosial. 

"Nasi dan masker kami prioritas kan kepada masyarakat terkhusus parbetor di Asahan, dan penarik becak dayung," kata Muhammad Surya. 

Ia mengatakan bahwa kepedulian sosial merupakan salah satu perbuatan berkarya dimana ini memang merupakan langkah Mahasiswa tentang pengabdian masyarakat atau perduli masyarakat. 

"Sesuai isi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi tugas Mahasiswa ialah, pelajaran ,penelitian dan pengabdian Masyarakat," katanya. 

Di tempat yang sama Ketua DPD IPK Asahan Hazhar Efendi Ray mendukung langkah adik-adik Mahasiswa dalam keperdulian sosial sebab mereka merupakan generasi Pemuda yang kedepannya akan menjadi pemimpin di negeri ini. 

"Mereka juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa IPK sangat perduli sosial, sebab memang IPK adalah organisasi berkarya bukan premanisme," ucapnya sembari mengatakan dirinya akan mendukung penuh dari moril dan materil. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !