Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DR.Junimart Girsang, SH, MH Anggota DPR-RI Berikan Bantuan Pada Warga Kab.Simalungun dimasa PPKM

Menaratoday.com, Simalungun:

Bentuk komitmen, perhatian dan kepedulian terhadap warga Kabupaten Simalungun yang terdampak Covid 19 ditengah perpanjangan masa PPKM Level III. Wakil Ketua Komisi II DPR-RI DR. Junimart Girsang, SH, MH yang terpilih dari Partai PDI-P Dapil Sumut III (Kabupaten Dairi, Simalungun, Karo, Asahan, Langkat, Batu Bara, Siantar, Binjai dan Tanjung Balai) memberikan bantuan sembako.

Junimart Girsang meminta Tim JGC (Junimart Girsang Center) menyalurkan bantuan dengan mengedepankan peraturan pemerintah untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan masyarakat penerima manfaat bantuan.

Tim JGC dalam penyaluran bantuan sembako wakil ketua Komisi DPR-RI, Junimart Girsang diserahkan secara simbolis pada pemerintah Nagori maupun tim JGC Nagori / Desa untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.
Adapun bantuan disalurkan di Kecamatan Purba, Kecamatan Panombeian Panei, Kecamatan Pematang Silimakuta, Kecamatan Harnggaol Horison, Kecamatan Siantar dan Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Seperti dalam pantauan media ini, Junimart Girsang melalui Timnya JGC Simalungun Bawah memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga di Nagori Naga Jaya 1 dan Nagori Naga Soppa, Kecamatan Bandar Huluan yang diterima dan didampingi Pemerintah Nagori. Pada, Minggu (29/08/2021).

Tim JGC Simalungun Bawah yang tampak menyalurkan bantuan Wakil Ketua Komisi II tersebut, yaitu Staf Ahli Janroi Purba, Staff JGC Rio Gultom SH, Kurnia Purba SH, Indra Damanik, Vivi Simanjuntak, Bima Lubis, Jupriadi dan Zulpan.

Menurut Staf Ahli Tim JGC, Janroi Purba penyaluran bantuan sembako tersebut, merupakan bentuk komitmen, perhatian dan kepedulian DR.Junimart Girsang,SH, MH yang mewakili Rakyat sebagai wakil ketua Komisi II DPR-RI. Kepada warga yang terdampak perpanjangan PPKM Level III penyebaran Covid 19 di Kabupaten Simalungun diharapkan juga untuk terus membantu pemerintah dengan mengikuti peraturan protokoler kesehatan sehingga memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kiranya bantuan bapak Junimart Girsang ini membantu kebutuhan warga Kabupaten Simalungun yang terdampak perpanjangan PPKM Level IV. Bapak Junimart Girsang mengharapkan kepedulian masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menangani pencegahan Penyebaran covid-19, dengan mengikuti Prokes. Kami juga Tim JGC menyalurkan ini bantuan secara simbolis pada warga untuk menghindari kerumunan masyarakat." Ujar Janroi Purba. 
Sementara warga penerima bantuan Junimart Girsang sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Junimart Girsang yang tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat di tengah PPKM Level III di Kabupaten Simalungun. 

"Kami berterimakasih kepada Bapak Junimart Girsang, semoga beliau sehat selalu dan dapat melanjutkan program yang membantu masyarakat. Bapak Junimart Girsang harus kita doakan sehingga dapat menyuarakan aspirasi, kebutuhan maupun program untuk masyarakat di DPR-RI khususnya untuk masyarakat Kabupaten Simalungun. Bantuan ini sudah sangat membantu kami masyarakat ditengah pandemi dan PPKM saat ini" Ungkap salah satu warga yang menerima bantuan Junimart Girsang. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !