Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ratusan Pelajar Di Minsel Terima Suntikan Vaksin Covid 19

MenaraToday.Com - Minsel :

Gerai Vaksinasi Polres Minahasa Selatan terus didatangi oleh ratusan warga setiap harinya untuk mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19, baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Sebagaimana terpantau pada Selasa  (31/08/2021), Gerai Vaksinasi Polres Minsel kembali melaksanakan pelayanan suntikan Vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum; kelompok lanjut usia (lansia), dewasa serta anak di atas usia 12 tahun.

“Kegiatan pelayanan suntikan vaksin Covid-19 ini dilaksanakan oleh Urkes Polres Minsel bersama Dinas Kesehatan Pemkab Minsel. Sasaran vaksinasi yaitu masyarakat umum kelompok lansia, dewasa dan anak usia 12 tahun ke atas. Gerai Vaksinasi Polres Minsel buka pagi hari Senin hingga Jumat, disesuaikan dengan ketersediaan vaksin,” ujar Paur Kes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya, Amd.Kep.

Dari data yang ada hingga siang ini sudah lebih dari 100 anak sekolah yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Polres Minsel.

“Ratusan anak sekolah menengah dari wilayah Kecamatan Tumpaan dan Amurang yang berusia 12 tahun ke atas, telah menerima suntikan Vaksin Covid-19. Tentunya, pelayanan vaksinasi ini wajib prosedural mulai dari tahap pendaftaran membawa KTP,KK; mengikuti proses screening tim medis, yang dinyatakan memenuhi syarat langsung dilakukan penyuntikan vaksin, kemudian observasi dan pendataan,” tambah Paur Kes Polres Minsel.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang memantau langsung kegiatan vaksinasi menyatakan apresiasi kepada anak-anak usia 12 tahun ke atas yang telah mendatangi Gerai Vaksinasi Polres Minsel untuk menerima suntikan Vaksin Covid-19.

“Untuk masyarakat umum, baik yang berusia dewasa maupun anak 12 tahun ke atas; yang belum divaksin, mari datangi Gerai Vaksinasi Covid-19. Bersama kita peduli menuju Herd Immunity, agar situasi pandemi ini segera cepat berlalu,” ungkap Kapolres (Herman Pangkey )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !