Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peduli Sesama, Kapolres Asahan Berikan Tali Asih Kepada Penderita Tumor.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Bentuk kepedulian dengan sesama kembali ditunjukkan sosok AKBP Putu Yudha Prawira.

Kali ini perwira menengah yang menjabat sebagai Kapolres Asahan kembali menunjukkan jiwa sosialnya dengan menyambangi dan membantu keluarga Imam Ramadhan (16), seorang penderita tumor tulang kaki di Lingkungan V Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (31/8/2021).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan tali asih tersebut merupakan wujud perhatian dan solidaritas Polisi kepada masyarakat yang sedang menderita sakit.

"Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan adik kami Imam Ramadhan, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga," kata Kapolres Asahan

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan juga menyerahkan Sembako dan uang tunai untuk membantu penyembuhan yang diterima secara langsung oleh orang tua Imam Ramadhan

“Mari kita berdoa kepada Tuhan YME demi kesembuhan adik Imam Ramadhan ini dan kita berikan semangat kepadanya guna melawan penyakit yang dideritanya,” ujar Putu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu l Kasat Binmas Polres Asahan AKP Gunung Silaban, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda P. Sianipar, S.Tr.K, Kasie Propam Polres Asahan Ipda Sujarman, Camat Pulau Bandring , Camat Sidodadi, Lurah sidodadi, Kades Tanah Rakyat Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapus Sidodadidan Kapus Pulau Bandring, (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !