Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gelar Commander Wish Kapolres. AKBP Sunhot Silalahi Lakukan Terobosan Program ' Tubaba Sehat'

MenaraToday.Com - Tulangbawang Barat :

Dalam pelaksanaan acara Commabder Wish Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Sunhot P. Silahi melakukan upaya terobosan  program “TUBABA SEHAT” di halaman Mapolres Tubaba yang disambut baik seluruh personil.

Dalam Commander Wish Ini saya ingin Personil Polres Tulangbawang Barat mampu untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Harapan saya agar  Kabupaten Tubaba menjadi  Kabupaten SEHAT “SEHAT dalam Sinergitas, Empati, Humanis, Agamis dan Terpercaya (SEHAT), Sinergitas dalam meningkatkan hubungan kerja yang baik dengan stake holder dan masyarakat, Empati memiliki respon kepedulian sosial yang tinggi, Humanis menjunjung tinggi dan mengedepankan asas perikemanusiaan dalam masyarakat, Agamis  melaksanakan tugas dengan tanggung jawab sebagai ladang ibadah, Terpercaya bekerja secara amanah dan timaninah sebagai kepercayaan masyarakat" ujar Kapolres yang baru beberapa hari menjabat di Polres Tulangbawang Barat ini.

Menurut AKBP Sunhot P. Silalahi, Polres Tulangbawang Barat berharap kepada seluruh elemen baik stakeholder dan masyarakat dapat bersinergi dalam membangun TUBABAR SEHAT, Kapolres Tulang Bawang Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya berharap agara masyarakat khususnya Kabupaten Tubaba untuk tetap mematuhi prokes. Yakni 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas pergerakan. Agar bersama-sama kita menjaga demi memutus mata rantai covid 19 di kabupaten tulang bawang barat yang saat ini menjadi zona merah, upaya Polres Tulang Bawang Barat melakukan terobosan TUBABA “SEHAT” untuk menjadikan kabupaten Tulang Bawang zona hijau”, paparnya. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !