Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HUT ke-1 Aliansi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) Diperingati Dengan Tradisi Potong Tumpeng.

MenaraToday.Com - Probolinggo : 

Perayaan HUT 1 Aliansi Watawan Probolinggo Raya (AWPR)  di selenggarakan secara sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan Pimpinan AWPRz Fahrul Mozza di Sekretariat AWPR Kelurahan Kebun Sari Kota Probolinggo, Sabtu (21/8/2021)

Meskipun digelar secara sederhana, Ulang Tahun 1 AWPR ini berlangsung hikmat dengan dihadiri oleh anggota dan media dari luar.

 Pada kegiatan tersebut, Pimpinan AWPR Fahrul Mozza  yang juga sebagai Ketua Panitia memberikan kesempatan kepada seluruh anggotanya untuk berdiskusi dan bersilaturrahmi dengan anggota lainnya.

"Selamat, semoga AWPR semakin maju, kompak dan selalu eksis kedepannya" ujar Fahrul sembari memotong tumpeng yang telah disediakan pada HUT AWPR Ke - 1 dengan didampingi pembina serta diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang dibawakan group Band Jamrud. 

Fahrul juga memberikan pemaparan kepada semua anggota dan para jurnalis agar tetap semangat dan terus menyajikan berita-berita yang bersifat membangun khususnya di Kota Probolinggo dan tidak membuat membuat berita hoaks.

Acara yang ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Ustad Toufik dan dilanjutkan dengan makan bersama yang mencerminka Para Jurnalis selalu kompak dalam menjaga etika sesama wartawan  dalam berorganisasi. (De Songgot)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !