Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ikut Dalam Program Bung Desa, Relawan Covid 19 Dapatkan Penghargaan Dari Formula dan Katar

MenaraToday.Com - Labura : 

Forum Mubaligh Labura (Formula) dan  Karang Taruna Labura memberikan penghargaan berupa apresiasi pada relawan covid 19,sebagai bentuk penghormatan yang tinggi kepada mereka yang berjuang tanpa kenal lelah, bertempat dihalaman kantor desa, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, pada Jumat (20/08/21) kemarin.

Secara simbolis penghargaan diserahkan langsung ke beberapa orang mewakili Kec.Kualuh Leidong, Relawan covid ini tergabung dari berbagai lapisan masyarakat seperti, tokoh agama, karang taruna, dan warga. 

Ustad Idris Aritonang, S.sos selaku sekretaris umum formula Labura saat kita hubungi via seluler mengatakan ini merupakan bentuk gerakan hati serta inisiatif formula dan katar Labura, untuk memberikan  mereka motivasi supaya lebih semangat dalam bekerja. 

"Harapan kami ke depan terkhusus buat relawan covid, mari terus kita sampaikan ajakan bupati untuk mematuhi prokes demi memutus mata rantai covid 19, supaya masyarakat paham akan bahayanya wabah ini, semoga apresiasi yang kami beri dalam bentuk paket penguat imun, buah, dan imbost, bisa memberi semangat rekan-rekan semuanya".ucap ustad. 

Senada dengan ustad, Ketua Katar Labura Yuda Iskandar Aruan juga menyampaikan tetap semangat dan tawakal, pandemi akan tuntas jika kita semua bersatu dan disiplin menjalankan prokes seperti 4 M. .(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !