Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jalin Sinergi Demi Selaraskan Visi Misi, DPD BKPRMI Labura Audiensi Dengan Bupati.

MenaraToday.Com - Labura : Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM menerima kunjungan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labura, Kamis (26/8) di rumah dinas Bupati Labura, Aek Kanopan. Terlihat, Ketua DPD BKPRMI Labura H.Rori Syahputra hadir bersama, Ramadhan Simatupang Sekretaris, M Hudori Bendahara dan para pengurus lain nya.
Bupati Hendriyanto Sitorus mengatakan mengapresiasi gebrakan yang dilakukan pengurus DPD BKPRMI yang baru, banyak yang kami diskusikan hari ini, dan saya mendukung penuh program mereka. “Kami secara khusus mendiskusikan penanaman pohon dalam rangka Milad BKPRMI ke 45,” kata Bupati Hendriyanto. Orang nomor satu di Labura itu juga mendukung program BKPRMI dalam memerangi narkoba,dan siap mewujudkan visi misi menuju Labura Hebat. “Pengurus BKPRMI memaparkan agenda yang akan dilaksanakan guna memerangi pemakaian narkoba, juga akan mengaktifkan kepengurusan BKPRMI di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Labura,” ungkap Bupati. Terakhir Bupati Hendriyanto meminta kepada pengurus BKPRMI untuk ikut mengedukasi masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. “Dalam segala kegiatan hendak nya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 4 M, guna mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Labura,” harap bupati
Sementara itu, Sekretaris DPD BKPRMI Labura Ramadhan Simatupang berterimakasih atas kesedian Bupati Labura menerima silaturahmi dari BKPRMI. “Kedatangan kami untuk memaparkan agenda yang akan dilaksanakan dan sekalian memperkenalkan kepengurusan BKPRMI Labura kepada Bupati Hendriyanto,” ucap Ustad madhan. Ramadhan juga berharap, seluruh kader yang baru, memiki spirit yang kuat untuk memakmurkan masjid. “Demi mewujudkan Labura yang Religius, senada dengan Visi Misi Kabupaten Labura,” sebut Ramadhan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !