Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Dan Sekda Labura Tinjau Ruang Isolasi Terpadu Pasien Covid-19


 Menaratoday.com - Labura

Pasca meningkatnya warga yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara hingga memasuki level III. Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 Labuhanbatu Utara melaksanakan penyiapan ruang isolasi terpadu. 

Guna penyiapan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH bersama Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, M.M langsung melakukan peninjauan ruang isolasi tersebut di RS Mambang Muda, Kualuh Hulu, Senin (23/8). 


Dikesempatan itu Kapolres Deni Kurniawan mengapresasi GTPP Labuhanbatu Utara yang sudah menyiapkan ruang isolasi terpadu bagi warga yang terpapar covid-19 dengan sangat baik. Namun ia meminta kenyamanan ruang isolasi bagi pasien covid di perhatikan, seperti sarana dan prasarana ac, tv, wifi, dan sarana hiburan lainnya agar mereka yang sedang isolasi tidak stres dan cepat pulih. 


"Menurut penuturan tadi, ini saya apresiasi, karena disini nantinya ada dokter dan perawat yang merawat pasien covid 19, ini salah satu yang membuat pasien merasa nyaman", ujar Kapolres. 


Sementara Sekda Muhammad Suib menuturkan, di RS Mambang Muda ini, GTPP akan menyiapkan sekitar 22 tempat tidur dan ruangan dengan kondisi layak serta lingkungan yang asri  serta kamar mandi dalam kondisi baik. 


"Untuk masalah sarana prasana lokasi ruang isolasi sesuai harapan Pak Kapolres, ini akan menjadi perhatian serius kami, dan akan kami sampaikan kepada pimpinan untuk segera di tindak lanjuti sehingga penerapan ruang isolasi ini dapat tertata dengan baik", ucapnya. 


Turut hadir pada peninjauan itu Asisten Pemkesra Nurahman, S. Sos, Kepala Dinas Kesehatan dr. Saodah, Kaban BPBD Irwan, Jubir GTPP dr. Mimi Nasution, Kabag Protokol Timbul Harianja, Kabid Kominfo Fazrinsyah Putra, Camat Kualuh Hulu Suwedi, S.Sos, Kabag OPS Kompol Marluddin, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, Kasat intel Polres LB AKP E H Sidauruk, SH, MH.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !