Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Vaksinasi Massal Berakhir.Puskesmas Lumban Julu Suntik 132 Vial Vaksin Sinovac


Menaratoday.Com -Toba

Gebyar vaksinasi massal dalam rangka HUT Kemerdekan RI Ke 76 Tahun di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, berjalan lancar dan aman oleh seluruh fasilitas kesehatan pelaksana vaksinasi, salah satunya di Puskesmas Lumbanjulu, telah berakhir Sabtu 21 Agustus 2021 pekan lalu.


Jumlah vaksin yang diterima dari Dinas Kesehatan Toba sebanyak 145 vial.Namun dalam pelaksanaan vaksinasi, yang terlaksana hanya 132 vial sehingga bersisa 13 vial lagi, ujar Kepala Puskesmas Lumbanjulu Bernard Sitorus, Senin (23/8/21)).


Sesuai jumlah vaksin yang digunakan yakni 132 vial, menyasar penyuntikan bagi 1032 warga dengan batasan usia 18 tahun hingga lanjut usia (lansia). Penyuntikan sesuai dengan indeks pemakaian dosis vaksin yakni 1 vial setara dengan 10 orang, terang Bernard Sitorus seraya mengatakan bahwa untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi berikutnya, masih menunggu arahan dan petunjuk dari pimpinan.


Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan segenap tenaga kesehatan, masyarakat dan unsur Muspika Kecamatan Lumbanjulu sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama.


Kami menghimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,  sebab hal itu merupakan bagian dari upaya penanggulangan Covid-19, bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin agar kiranya dapat bersabar menunggu jadwal penyuntikan, imbuh Bernard Sitorus.(J.Tambunan)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !