Kapolres Tanjung Balai Bersilaturrahmi Ke Kantor MUI

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor MUI di Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (13/8/2021).

Dalam Kunjungan Silaturrahmi tersebut,  AKBP Triyadi didampingi Waka Polres Kompol Jumanto, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Ps. Kasat Binmas Ipda Syaifuddin SH dan dari MUI Kota Tanjung Balai dihadiri Ketua MUI Hajarul Aswadi, Wakil Ketua Taufik Azhar, Sekretaris Abdullah Rahim, Bendahara H.M. Kosasih dan Seluruh komisi MUI Kota Tanjung Balai 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjung Balai mengucapkan terimakasih atas sambutan MUI Kota Tanjung Balai dalam kegiatan silaturrahmi, dan menyampaikan kunjungan ini adalah untuk mempererat tali Silaturrahmi dan menjaga Ukhuwah Islamiyah serta bersama sama dalam menjaga Kondusifitas Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai. 

Dalam Masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia termasuk Kota Tanjung Balai yang sebelumnya berada pada Level 2, namun sekarang ini sudah berada pada Level 3.

" Sehubungan situasi ini kami berharap dan meminta lebih perhatian dari seluruh elemen Masyarakat termasuk MUI Kota Tanjung Balai dalam bekerja sama terus menerus memberikan bantuan tenaga dan pikiran menyampaikan kepada Warga atau ditempat tempat ibadah agar Warga tetap mendisiplinkan diri melaksanakan Protokol kesehatan dalam Braktifitas sehari harinya seperti melaksanakan 5M/3M yaitu Memakai Makser, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas karena dengan Melaksanakan Protokol kesehatan dapat menekan angka Penyebaran Covid-19 sehingga Kota Tanjung Balai dapat kembali turun ke Level 2 atau ke Level 1 lebih baik lagi" ujar Kapolres.

Kapolres Tanjung Balai menambahkan, terkait pemberantasan peredaran narkoba, Kapolres mengajak seluruhny melakukan pencegahan dan saling tukar informasi dan segala bentuk informasi yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti dan melakukan tindakan Hukum kepada Pelaku yang terbukti melakukan Tindak Pidana untuk Kota Tanjung Balai lebih aman dan Kondusif. 

Saya berharap kepada MUI Kota Tanjung Balai agar  terus menerus memberikan edukasi serta pemahaman  yang benar dan baik kepada warga tentang Protokol Kesehatan agar Lebih meningkatkan Kedisiplinan warga melaksanakan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dengan cepat sehingga aktivitas kehidupan warga Kota Tanjungbalai dapat berjalan lebih baik lagi" ujar Triyadi. 

Sementara itu Ketua MUI Kota Tanjung Balai, merasa bangga dan berterimakasih atas kedatangan Kapolres Tanjungbalai ke Kantor MUI Kota Tanjungbalai yang mana sebelumnya MUI telah membuat Surat untuk  beraudiensi kepada Kapolres Tanjung Balai namun Kapolres yang datang ke MUI, 

"Ini adalah Penghormatan yang tinggi yang telah diberikan oleh Kapolres Tanjung Balai Triyadi SH, SIK kepada Kami MUI Kota Tanjungbalai. Maka dsri itu kami MUI Kota Tanjungbalai siap membantu dan mendukung pemerintah dalam menghimbau warga melaksanakan Protokol Kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai dan MUI siap mendukung Polres Tanjungbalai dalam melaksanakan tugas Kepolisian termasuk dalam pemberantasan narkoba sebab hal ini bukan hanya tanggung jawab polri namun juga tanggung jawab  bersama seluruh elemen masyarakat.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat untuk menghindari Penyebaran Covid-19. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama