Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Ruang Isolasi Dan Berikan Bansos

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi mengunjungi Ruang Isolasi RSUD Tengku Mansyur Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai inj dalam rangka pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada tenaga kesehatan Covid-19, Kamis (12/8/2021) pukul 15.15 Wib.

Dalam kunjungan tersebut,  AKBP Triyadi didampingi Kanit Tipikor dan dari pihak RSUD Tengku Mansur langsung Direktur RSUD Tengku Mansyur dr. Fitra dan Kabid Program RSUD Tengku Mansyur Surya Dika.

Setibanya di RSUD Tengku Mansyur,  AKBP Triyadi bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Direktur RSUD dan Kabid Program terkait Situasi dan Kondisi serta Fasilitas Ruangan Isolasi yang ada di RSUD Tengku Mansyur dan Selanjutnya MENINJAU Ruangan Isolasi serta menyempatkan berbincang dengan perawat yang sedang bertugas di Ruangan Isolasi. 

Selanjutnya Kapolres menyempatkan membesuk dokter paru yang terpapar covid-19 di RSU melalui pintu kaca dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kemudian kepada Nakes, Kapolres Tanjung Balai menyerahkan Bansos (Sembako) sebanyak 6 Box, berupa : Beras 30 kg, Telur ayam 48 butir, Minyak makan 6 kg, Indomie 60 bgkus, Gula 6 kg, Ikan sardines 6 kaleng, Bubuk teh sari wangi 12 kotak. 

 Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi mengatakan kunjungan ke RSUD Tengku Mansyur ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang melaksanakan tugas pengabdian Kemanusiaan untuk kesembuhan masyarakat yang terpapar covid-19.

Selanjutnya bahwa Polres Tanjung Balai siap bekerja sama untuk menekan angka Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai serta membantu dan mengawal apabila ada permasalahan yang timbul dalam melaksanakan tugas terutama dalam penanganan covid-19.

" Kami dari Polres Tanjungbalai mengapresiasi tenaga kesehatan atas dedikasinya yang telah melaksanakan Tugas Kemanusiaan menolong dan merawat Pasien Covid-19, kemudian mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Tugasnya agar tidak tertular  Covid-19,"Pungkasnya.

Kegiatan berakhir pukul 15.40 wib, situasi aman dan terkendali. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !