Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Karang Taruna Kota Cilegon Mulai Distribusikan Bantuan Vitamin dan Masker Dari Kemensos RI

Proses serah terima bantuan dari Katar Cilegon ke warga. Senin (16/08/21).


Menaratoday.com BANTEN, Cilegon-Bantuan vitamin dan masker dari Kementrian Sosial RI sudah mulai didistribusikan ke masyarakat di kelurahan-kelurahan Wilayah Kota Cilegon. Bantuan tersebut diberikan ke penerima manfaat melalui kerjasama antara kementrian yang dipimpin Tri Rismaharini dengan Karang Taruna di Provinsi Banten.


Diketahui, sebelumnya Karang Taruna Provinsi Banten membentuk relawan PPKM mikro untuk membantu warga terdampak Covid-19. Kegiatan para relawan diseluruh kabupaten/kota di Banten itupun diketahui Kementrian Sosial RI hingga diturunkannya bantuan masker dan vitamin ke Karang Taruna di Banten untuk disalurkan ke warga.


Ahmad Mahdi, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon mengatakan, Karang Taruna Kota Cilegon sudah mendistribusikan bantuan masker dan vitamin ke pengurus Karang Taruna Kecamatan untuk kemudian dilanjutkan ke kelurahan.


"Karang taruna keluran langsung distribusi ke msyarakat," ujar Mahdi, Jumat (20/08/21).


Disebutkan Mahdi, di Kota Cilegon ada delapan kecamatan. Proses penyerahan vitamin dan masker ke pengurus Karang Taruna Kecamatan dilaksanakan pada Senin, 16 Agustus 2021.


"Kami sudah distribusikan senin kemarin, jumlahnya ada 8 kecamatan," katanya.


Mahdi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kementrian Sosial RI. Ia pun mengajak semua pengurus Karang Taruna di Kota Cilegon baik tingkat kecamatan, kelurahan terus melakukan kerja sosial penanganan dampak kasus Covid - 19.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !