Lahir Di Hari Kemerdekaan, Lajur Indonesia Kedepankan Kepentingan Rakyat

Ketua umum Lajur Indonesia Martua Nainggolan


Menaratoday.com BANTEN-Dalam moment kemerdekaan 17 Agustus 2021, Organisasi Massa Nasional Lajur Indonesia menyatakan lahir dan siap memerdekakan kepentingan rakyat. Ketua umum Lajur Indonesia Martua Nainggolan mengatakan, bahwa momentum Kemerdekaan RI sengaja dipilih oleh Lajur Indonesia sebagai hari lahir organisasinya.


Martua Berujar, Lajur Indonesia berfungsi sebagai fasilitator kepentingan masyarakat dan juga tentunya akan berperan dalam kancah politik 2024.


“Lajur Indonesia merupakan organisasi  yang memiliki tujuan mempersamakan pemikiran dan tujuan berorganisasi yang berguna untuk masyarakat.,” Kata Martua Nainggolan dalam diskusi Daring bertema Refleksi Kemerdekaan RI Dalam Bingkai Pancasila. Rabu (17/08/21).


Sekretaris Jenderal Lajur Indonesia, Septian Prasetyo menambahkan, pihaknya akan menyentuh sendi-sendi kerakyatan seperti misalnya buruh, petani, nelayan, kaum miskin kota, mahasiswa/pemuda-pemudi dan lainnya sebagai komitmen keberpihakannya.


“Lajur Indonesia harus mempunyai perbedaan warna, tapi tetap mengedepankan aspek-aspek kemasyarakatan. Kami harus bisa berperan menjadi bagian dan mendorong kepentingan rakyat,” tutup Septian Prasetyo.


ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama