Lanal TBA Terima Kunjungan Kasubdit Jaringan Bakam RI

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E menerima kunjungan Kasubdit Jaringan Bakamla RI Kolonel Bakamla Ir. Suhardi, M.T.,beserta rombongan dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan. Kamis. (19/8/2021).

Kunjungan tersebut bermaksud untuk meninjau calon tempat kantor dan lingkungan kerja Bakamla nantinya, maka Bakamla RI yang akan juga membuka kantor di Asahan merasa perlu menggandeng mitra strategis seperti TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan.

Selain berkunjung ke Mako Lanal TBA, Kasubdit Jaringan Bakamla RI juga meninjau Dermaga Panton Bagan Asahan. Selain itu bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, dan Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., juga meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim yang berlangsung di Balai Pengobatan Lanal TBA.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E Mengatakan sesama unsur maritim, Lanal TBA, mendukung  Bakamla dalam melaksanakan tugasnya.

 "Semoga ke depan makin terjaga soliditas dan integritas unsur-unsur maritim dalam menjaga kedaulatan dan kemanan perairan terutama di selat malaka ini,"ujarnya. (Gani).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama