Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasien Terinfeksi Baru Bertambah 43, Satgas Covid-19 Toba Imbau Warga Patuhi Prokes

MenaraToday.Com - Toba :

Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, melaporkan 43 pasien terinfeksi baru bertambah sedangkan  pasien sembuh hanya 19 orang, di samping itu dinyatakan juga terdapat 2 kasus pasien meninggal.

Kondisi itu, merubah jumlah kumulatif  kasus Covid-19 di Toba pertanggal 20 Agustus 2021 menjadi 2.151 kasus, dengan rincian 295 pasien sedang dalam perawatan, pasien sembuh sebanyak 1.757 orang dan 99 kasus pasien meninggal, sementara jumlah kontak erat dengan pasien aktif sebanyak 338 orang, ujar Lalo Hartono Simanjuntak selaku Juru Bicara Satgas Toba, Sabtu (21/8/2021).

Menyikapi hal ini, Satgas kembali mengimbau masyarakat Toba agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro level 3.

"Kita tidak boleh lengah sedikitpun, namun sebaliknya tetap waspada dan selalu membangun kebersamaan dan gotong royong berupaya menanggulangi sebaran corona dan Satgas akan terus melakukan pengawasan dan penertiban di setiap tempat yang melakukan kerumunan. Kami ingatkan kembali, mohon tidak melaksanakan kegiatan berkerumun seperti pesta dan membatasi mobilitas lainnya apalagi saat ini liburan akhir pekan, mari tetap menjaga diri masing-masing" ujar Lalo Hartono (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !