Peringati HUT RI Ke 76, Wartawan Probolinggo Berbagi Masker


MenaraToday.Com - Probolinggo :

Sejumlah wartawan membagikan ribuan masker di area gladak serang (Glaser) Kota Probolingo, Pembagian tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021


.Edi Sunarko, Salah satu wartawan yang ikut dalam pembagian masker tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi.

“Pembagian masker ini kami lakukan karena masih ada masyarakat yang enggan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Untuk lebih mengena maka kami kemas bersama dengan peringatan HUT RI Ke 76 tahun 2021,” ujarnya.

Edi menambahkan bahwa masker yang dibagikan bersama rekan-rekan wartawan sedikitnya ada 1.000 masker, Pengadaan masker hasil iuran temen temen wartawan yang peduli dengan kesehatan masyarakat untuk brbagi, dan kami berharap pandemi cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Sejak wabah covid merebak perekonomian masyarakat berangsur menurun dan situasi ini harus kita hadapi dengan kebersamaan dan kesabaran tentunya dengan melaksanakan apa yang menjadi anjuran dan kebijakan pemerintah,” pungkasnya. (Hr Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama