Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati Kemerdekaan RI ke-76 Di Masa Pandemi, DPK KNPI Nibung Hangus Berbagi Vitamin C

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Dalam memeriahkan semangat Kemerdekaan HUT RI ke-76 di masa pandemi covid-19, pemuda Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batubara yang di prakarsai DPK KNPI Nibung Hangus berbagi masker dan vitamin C di seputaran Lintas Jalan Kecamatan di Desa Bandarso, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara. Selasa, (17/8/2021).

Kali ini pemuda yang tergabung di wadah KNPI gandeng mahasiswa yang mengikuti PKL dari Universitas Negeri Asahan (UNA) dalam kegiatan berbagi semangat NKRI.

"Kegiatan berbagi masker dan vitamin dalam memeriahkan semangat kemerdekaan ini, kita siasati agar masyarakat yang menjalankan aktivitas terhidar dari wabah Covid-19," kata Ketua DPK KNPI Nibung Hangus.

Pantauan wartawan dalam agenda berbagi di HUT RI ke-76 ini terlihat antusias masyarakat yang mendapatkan bantuan masker dan vitamin serta mengapresiasi kegiatan positif kumpulan pemuda ini.

Dengan terselenggaranya secara khidmat, aman, dan terkendali pengurus KNPI juga berterima kasih bagi pengguna jalan yang antusias.

Selain itu Ketua DPK KNPI Nibung Hangus Fadhli Mahsan, S. IP, M. SI mengucapkan terimakasih nya kepada rekan-rekan OKP dan OKI, yang ikut serta dalam pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat Nibung Hangus.

"Kiranya kegiatan ini agar dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi saat ini, agar menambah kekebalan imun tubuh menghindari penularan Covid-19, pungkasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !