Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Tulangbawang Barat Laksanakan Vaksin Dosis 1 di Kwarcab Tulangbawang Barat.

MenaraToday.Com - Tulang Bawang :

Polres Tulangbawang Barat menggelar vaksinasi dosis 1 yang dilaksanakan di Kantor Pramuka Kwartir Cabang Tirta makmur, Kamis (19/8/2021).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M. Melalui Kabag Ops Kompol Dulhafid S.Pd. mengatakan, Tujuan dari disuntikkannya dosis ke 1 sebagai booster untuk menguatkan respon immun yang telah terbentuk sebelumnya dan antibodi akan optimal setelah 14hari dari suntikan yang dilakukan.

Kompol Dulhafid mengatakan saat ini animo masyrakat untuk divaksin sangat tinggi, karena masyarakat saat ini mulai sadar tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. Diharapkan juga kepada masyarakat harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin. Sebanyak  130 dosis telah disuntikan kepada masyarakat yang sama sekali belum divaksin di Kantor Kwarcab Tubaba Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tuba Tengah, kemudian untuk Vaksinasi dosis ke 2 akan tetap dilaksanakan di tempat yang sama pada tanggal 16 september 2021.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyrakat Kabupaten Tulang Bawang Barat agar tetap selalu mengikuti anjuran Pemerintah dalam mentaati Prokes Covid-19 dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang saat ini zona orange agar kembali menjadi zona hijau”, tegasnya. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !