Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satgas Covid-19 Toba Bubarkan Pesta Ditengah PPKM

MenaraToday.Com Toba :

Ditengah Satgas Covid-19 Toba Provinsi Sumatera Utara bersama masyarakat melakukan upaya penanganan dan pengendalian sebaran Corona, malah ada saja warga Parluasan Kecamatan Balige yang menggelar pesta pernikahan.

Memperoleh laporan adanya pesta tersebut, Tim Gabungan Satgas Covid-19 Toba yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Broztito Sianipar bersama Camat Balige Pantun Joshua Pardede dan TNI/Polri langsung turun kelokasi guna penertiban, Kamis (19/8/21).

Kasatpol PP Broztito Sianipar menyayangkan tindakan pelaku hajahatan pesta pernikahan itu, seraya mengimbau untuk tidak mengulanginya.

Mohonlah untuk bersama-sama mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 yang salah satunya melarang kegiatan berkerumun yakni pesta. Hal ini demi upaya untuk menekan sebaran corona demi kesehatan kita bersama, kata Camat Balige.

Selanjutnya Satgas mengimbau acara dipersingkat dan memastikan seluruh undangan memakai masker.

Kami kembali mengingatkan masyarakat Toba, untuk tidak mencoba-coba lagi menggelar pesta, nanti akan kita tindak tegas, tandas Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian didampingi Personil TNI Ramil 17 Balige .(J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !