Polsek Cileles Dibantu Karang Taruna Kecamatan Dalam Giat Vaksinasi Masal


Menaratoday.com BANTEN, Lebak-Sesuai arahan ketua Karang Taruna Provinsi Banten melalui Karang Taruna Kabupaten Lebak. Karang Taruna kecamatan Cileles bersama unsur Karang Taruna Desa Se-kecamatan Cileles, membantu polsek Cileles dalam kegiatan vaksinasi masal. Bertempat di kantor polsek cileles, Kabupaten-Banten. Kamis (12/8/21).


Adapun sasaran yang datang untuk Dosis 1 sebanyak 187 Orang, yang Divaksin 154 Orang, Ditunda 33 Orang, Dosis 2 sasaran 10 Orang, yang Divaksin 10 Orang, Ditunda 0 Orang.


Hadir dalam kegiatan tersebut camat kecamatan Cileles bersama kasi Trantib, kapolsek Cileles beserta Anggota, Tim medis PKM Cileles dan PKM Prabugantungan, dan unsur Karang Taruna tingkat Desa  Se-kecamatan  Cileles.


Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileles Dede Supiandi melalui pesan singkat wathsappnya menyampaikan, sesuai instruksi ketua Karang Taruna provinsi Banten, melalui ketua Katar kabupaten Lebak menyampaikan kepada seluruh Karang Taruna di tingkat kecamatan, dan dari kecamatan di instruksikan kepada semua Karang Taruna seluruh Desa agar melaksanakan giat vaksinasi yang diselenggarakan di polsek masing-masing. 


"Kegiatan ini merupakan kegiatan Polri, yang di laksanakan di masing-masing Polsek. Alhamdulillah, tadi di kecamatan Cileles kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan sukses," ujarnya


Lanjut Dede, masyarakat pun antusias untuk melakukan vaksinasi. Bahkan masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi, baik Dosis I maupun Dosis II, pulangnya di kasih beras oleh anggota polsek kecamatan Cileles.


"Alhamdulillah semuah Karang Taruna  Se-Kecamatan Cileles, dalam kegiatan vaksinasi ini mendorong dan mendampingi  kegiatan tersebut," pungkas Dede.


ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama