Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PPKM Diperpanjang di Simalungun, Junimart Girsang Anggota DPR-RI Berikan Bantuan

Menaratoday.com, Simalungun:

Ditengah pendemi covid-19 yang melanda, masyarakat banyak mengeluh dan mengharapkan adanya upaya dari pemerintah untuk dapat memenuhi kebutuhan dan pertumbuhan perekonomian bisa pulih kembali serta virus covid-19 cepat berlalu.

Dengan hal itu, pemerintah pusat melalui kementerian dalam negeri mengeluarkan surat edaran untuk wilayah yang masih masuk zona merah atau orange diminta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kabupaten Simalungun saat masuk level 3, sehingga Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Bupati mengeluarkan Instruksi untuk berlakukan PPKM di wilayahnya.

Melihat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat akan sedikit menghambat aktifitas, DR. Junimart Girsang, SH.,MH sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR-RI  yang terpilih dari Partai PDI-P Dapil Sumut III (kabupaten Dairi,Simalungun, Karo, Asahan, Langkat, Batu Bara, Pematangsiantar, Binjai dan Tanjung Balai) sigap dengan memberikan bantuan pada masyarakat.
Junimart Girsang melalui koordinator daerah Junimart Girsang Center (JGC) Bilmar Manihuruk menyerahkan bantuan berupa sembako untuk dapat membantu kebutuhan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Losd Bage, Nagori Ujung Saribu, Kecamatan Pematang Silimakuta Kabupaten Simalungun disambut baik oleh masyarakat yang di dampingi langsung oleh Pangulu Ujung Saribu Williem Sipakkar, pada (27/08/2021).

Tim JGC yang ikut dalam kegiatan tersebut, Janroi Purba (Staff Ahli), Rio Gultom (Staff Kantor JGC), Togen Naibaho dan Darma Purba sebagai tim Simas JGC.

Masyarakat penerima bantuan Junimart Girsang (DPR-RI) sangat bersyukur dan berterimakasih, sehingga di tengah PPKM Junimart Girsang memperhatikan kebutuhan masyarakat.

"Kami berterimakasih pada Bapak Junimart Girsang, semoga beliau tetap dapat melanjutkan program yang membantu masyarakat dan menyuarakan melalui DPR-RI khususnya masyarakat Kabupaten Simalungun. Ini sudah sangat membantu kami ditengah pandemi dan PPKM" Ungkap salah satu warga yang menerima bantuan Junimart Girsang. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !