Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

5 Ribu Orang Ikuti Tes Seleksi CPNS dan PPPK Di Kabupaten Pandeglang Wajib Vaksin

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta.


Menaratoday.com, PANDEGLANG-Pelaksanaan Seleksi CPNS Kompetisi Dasar (SKD) dan PPPK di Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan tanggal 20 September 2021. Demikian disampaikan Kepala Kantor Regional III Bandung Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tauchid Djatmiko saat melakukan monitoring tempat pelaksanaan tes CPNS dan PPPK di SMPN I Karang Tanjung, Kabupaten pandeglang, Banten. Kamis (26/08/21).


Lebih lanjut Ia mengatakan, pelaksanaan seleksi tes CPNS dan PPPK kali ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19, jadi harus ekstra ketat menerapkan protokol kesehatan.


“Ada beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh para peserta, diantaranya wajib sudah divaksin minimal vaksin dosis pertama, menerapkan prokes, selain itu setiap peserta juga harus di tes PCR atau antigen, karena hal tersebut merupakan rekomendasi dari Satuan Tugas (Satgas) nasional,“

terangnya.


Ia menambahkan dari hasil monitoring yang dilakukan, pihaknya menilai bahwa sarana dan prasarana untuk pelaksanaan seleksi tes CPNS dan PPPK di Kabupaten Pandeglang terbilang sudah layak, hanya mungkin memang ada beberapa sedikit kekurangan yang harus segera dilengkapi. 


"diantaranya kapasitas ruangan, dan ruang tunggu peserta, akan tetapi secara keseluruhan sapras untuk pelaksanaan tes CPNS dan PPPK di Kabupaten Pandeglang sangat baik," tuturnya.


Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, pelaksanaan seleksi tes CPNS dan PPPK akan menyesuikan dengan kondisi sekarang ini.


”Kami akan segera menginformasikan kepada para peserta terkait beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, “ kata Fahmi.


Masih kata Fahmi, secara keseluruhan peserta yang ikut tes seleksi CPNS dan PPPK kurang lebih sebanyak 5 ribu orang, adapun teknis pelaksanaanya akan diatur waktunya, dan diperkirakan tes ini membutuhkan waktu selama 2 minggu.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !