Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Relawan Katar Bayah Bantu Kegiatan Koramil Dalam Giat Vaksinasi

Katar Bayah saat giat serbuan vaksin. Sabtu (28/08/21).


Menaratoday.com BANTEN, Lebak-Sesuai arahan ketua Karang Taruna provinsi Banten H. Andika Hazrumy,  dalam penanganan percepatan  program vaksinasi, Karang Taruna Kecamatan Bayah hadir dan membantu Koramil 0315 Bayah/ Kodim 0603 Lebak di kegiatan vaksinasi tahap II. Sabtu (29/08/21).


Kegiatan vaksinasi yang di laksanaka di halaman korami 0315/Bayah, dihadiri langsung oleh Danramail beserta jajaran, kapolsek Bayah, camat Bayah  dan sejumlah pengurus Karang Taruna kecamatan Bayah.


Dalam kesempatan itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayah Yoga Gunawan menyampaikan, bahwa hadirnya Karang Taruna kecamatan Bayah di kantor Koramil Bayah guna mendukung acara serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak Koramil Bayah.


“Kami dari Karang Taruna Kecamatan Bayah sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, yang di selenggarakan oleh pihak Koramil Bayah,” kata Yoga


"Kami dari Karang Taruna Kecamatan Bayah hadir ke acara tersebut guna mendukung program pemerintah dan membantu di dalam kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Koramil Bayah. Semoga TNI dan Polri ini bisa memberikan pelayana yang terbaik kepada masyarakat," papar Yoga.


Mudah-mudahan kata Yoga, dengan upaya yang telah dilakukan oleh pihat TNI maupun Polri, dapat segera pulih dari pandemi Covid-19 di kecamatan Bayah khususnya, dan di negeri Indonesia pada umumnya. Sehingga semua dapat bangkit dari keterpurukan yang telah melanda di negeri ini akibat virus covid-19.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !