Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HUT IPK Ke 52, DPD IPK Asahan Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam menyemarakkan HUT Ikatan Pemuda Karya ke 52, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan melakukan berbagai kegiatan sosial seperti penyantunan anak yatim, pemberian nasi kotak untuk para penarik becak, pembagian masker dan pemberian helm ke Satlantas Polres Asahan yang diterima oleh Kanit Patroli Ipda Syamsul, Sabtu (28/8/2021).

Pada perayaan HUT IPK ini terlihat sederhana namun penuh dengan kesan kekompakan antar seluruh pengurus DPD, PAC, Satma maupun pengurus Ranting yang ada di Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Ketua DPD IPK Asahan Hazhar Effendi Ray melalui Sekjen DPD IPK Asahan, Oman Lukmanul Hakim menyebutkan DPD IPK merupakan organisasi kepemudaan yang siap membangun dan bersinergi dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Asahan.

"Sesuai thema HUT IPK ke - 52, "Dengan Semangat Karya Nyata IPK Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh"yang maknanya sebagai pemuda kita harus mendukung program kerja pemerintah, terlebih-lebih saat ini kita tengah dilanda wabah covid 19 yang kita belum tahu sampai kapan akan berakhir, untuk itu marilah kita bergandengan tangan dengan pemerintah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan agar wabah ini bisa cepat berlalu" ujar Oman.

Oman menambahkan sebagai organisasi kepemudaan, IPK bukan hanya mengandalkan otot saja. Namun diharapkan para kader IPK sampai ke akar rumput dan diharapkan para kader IPK untuk bermental patriotik, militan dan tetap solid

"Kita dengan ormas lain tetap saling menjaga dan menghargai. Namun, bilamana kita dicubit atau disenggol, maka kita tidak akan tinggal diam. Begitupun, kita harus waspada terhadap upaya provokasi dan mengedepankan musyawarah serta mufakat.", ujar Oman yang disambut gelegar semangat yel yel dari seluruh kader IPK. 

Hadir dalam kegiatan yang diinisiasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) IPK Asahan tersebut, perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 25 Kecamatan, Pengurus Ranting Desa/Kelurahan serta Pengurus Ranting Khusus se-Kabupaten Asahan. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !