Distribusikan Ribuan Bansos, Mobil Gerai Vaksin Merdeka Polrestabes Surabaya Bantu Masyarakat Kurang Mampu

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Polrestabes Surabaya mendistribusikan ribuan bantuan sosial berupa paket sembako melalui 22 Mobil Gerai Vaksin Merdeka untuk masyarakat yang  terdampak pandemi covid-19 dalam rangka program Jum’at berkah.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan keberadaan mobil Vaksin Merdeka multifungsi ini selain untuk bantuan vaksinasi COVID-19 juga bersinergi dengan Dinas Kesehatan Surabaya, untuk menyalurkan bantuan.

Program Jum’at berkah ini, sekaligus menyalurkan bantuan gotong royong masyarakat dan pemerintah. Dan juga kebetulan pelaksanaannya yang dikedepankan fungsi Polwan yang baru saja melaksanakan Hari Jadi Polwan ke-73,” ujar Kapolrestabes

pihaknya bangga dengan gerakan gotong-royong dari masyarakat ini untuk saling bahu-membahu membantu warga yang membutuhkan. Dia berharap dengan gerakan ini, Surabaya segera menjadi zona hijau dari kasus pandemi COVID-19.

"Khususnya dalam pelaksanaan PPKM Level 3, tentunya akan banyak kelonggaran yang diberikan pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, baik proses belajar-mengajar, tempat-tempat peribadahan, maupun pusat perbelanjaan dan transportasi ini harus ditaati," tandasnya. (Slamet Robadi/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama