Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Relawan Katar Rangkasbitung Bersama Satgas Kabupaten Lebak Giat Lakukan Patroli


Menaratoday.com BANTEN, Lebak-Guna memutus mata rantai virus covid-19, Relawan Karang Taruna kecamatan Rangkasbitung, kabupaten lebak kabupaten lebak, provinsi banten bersama jajaran satgas kabupaten lebak gencar melakukan patroli di wilayah kota Rangkasbitung. Dalam kegiatan ini satgas covid 19 menghimbau, kepada masyarakat agar tetap mematahui protokol kesehatan, dan jika di temukan kerumunan akan di tindak, seperti di bubarkan atau di berikan sanksi tegas oleh petugas. Sabtu, (14/08/21)


Menurut Agus Ridwan selaku relawan Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung kepada awak media mengatakan, dalam kegiatan kali ini pihaknya menghimbau kapada masyarakat, bahwa penyebaran virus  covid 19 belum kunjung selesai. Kita juga menghimbau  kepada masyarakat  agar mengurangi mobilitas di masa pandemi ini.


"Kami Karang Taruna Kecamatan Rangkasbitung  menghimbau, kepada masyarkat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah. Seperti melakukan 3M. Menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker'. Kata Agus


Tambah Agus, dalam operasi kali ini terjaring sebanyak tiga (3) rorang dan empat (4) pengusaha kafe dan warungan, selanjutnya para pelanggar langsung di tindak petugas. Tutupnya.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !